Monday, August 6, 2007

Aksesoris murah

Suka asesoris? bosen aksesorisnya banyak yg nyamain? namanya juga barang grosiran pasti banyak kembarannya, apalagi belinya di tempat2 yg emang pusatnya aksesoris.

Sebagai wanita setidaknya anda ingin memiliki asesoris yang bagus, tanpa ada yang menyamai serta harganya relatif murah. Ada sebuah tempat yang bisa anda kunjungi untuk urusan yang satu ini. Hanya saja anda harus mempersiapkan stamina, karena untuk memperoleh asesoris bagus, unik, murah dan hasil kreasi anda sendiri, membutuhkan sedikit 'pengorbanan'.

tau Stasiun Jatinegara.?Di seberang stasiun ini anda akan melihat sebuah deptartemen store, tapi bukan ini tujuan kita. Anda hanya mengambil arahnya saja, tapi tidak ke department store tersebut. Anda datangi yang namanya pasar batu akik yang terletak tepat di bawah department store.

Di sini anda akan menemukan bermacam jenis batu dan perhiasan imitasi yang biasanya dipakai untuk membuat asesoris wanita. Anda tinggal memilihnya, meminta pada pramuniaganya untuk menyusun batu-batu tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Anda juga bisa berkreasi sendiri dengan mencoba segala jenis material asesoris yang ada di sana. Asal anda punya 'cukup' waktu, dijamin anda akan membawa pulang asesoris idaman anda dengan harga murah meriah.

No comments: